Skip to main content

Kompetensi Lulusan

Kompetensi yang harus dimiliki oleh seorang Sarjana Manajemen lulusan Program Studi Manajemen Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta dijabarkan lebih lanjut ke dalam 4 (empat) bidang berikut :

  1. Manajer, yaitu menjadi sarjana manajemen yang menguasai ilmu manajemen dan bisnis berlandaskan nilai-nilai Islam serta mampu melakukan pengelolaan berbagai sumber daya di berbagai sektor khususnya industri kesehatan.
  2. Entrepreneur, yaitu menjadi sarjana manajemen yang kreatif, inovatif, mandiri, dan Islami yang mampu menganalisis lingkungan untuk menemukan peluang dan menerjemahkannya menjadi action bisnis di berbagai sektor khususnya industri kesehatan.
  3. Pendidik, yaitu menjadi sarjana manajemen yang mampu mengelola proses pembelajaran, pembimbingan dan pelatihan secara Islami di berbagai sektor khususnya industri kesehatan.
  4. Peneliti, yaitu menjadi sarjana manajemen yang mampu mengidentifikasi, merumuskan, dan menjawab permasalahan dalam bidang manajemen dan bisnis dengan menggunakan metodologi ilmiah yang tepat serta mampu menghindarkan diri dari tindakan plagiasi.