Ketua dan Wakil Ketua HUMANIS terpilih

Yogyakarta, 21 Januari 2024 – Dalam rangka memperkuat struktur organisasi dan memilih pemimpin baru yang akan memimpin langkah-langkah selanjutnya,Himpunan Mahasiswa Manajemen UNISA (HUMANIS) dengan bangga mengumumkan pelaksanaan Musyawarah Besar (Mubes) dan pemilihan Ketua serta Wakil Ketua Himpunan.

Mubes kali ini menjadi tonggak penting dalam perjalanan HUMANIS, di mana para anggota akan berkumpul untuk berdiskusi, merumuskan arah ke depan, dan memilih pemimpin yang tepat untuk memimpin organisasi ke depannya.

Acara Mubes akan diselenggarakan pada tanggal 20 Januari, di Gedung Siti Moendjijah lt.8, dimulai pukul 08.00. Rangkaian kegiatan akan meliputi penyampaian laporan pertanggungjawaban kepengurusan sebelumnya, pembahasan agenda-agenda penting, dan proses pemilihan Ketua serta Wakil Ketua Himpunan yang baru.

Selamat dan Sukses atas terpilihnya Tri Pinesty sebagai Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Manajemen (HUMANIS) Universitas Aisyiyah Yogyakarta dan Dwi Kurnia Akhirruljanah sebagai Wakil Himpunan Mahasiswa Manajemen (HUMANIS) Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta.
Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan, kesehatan, keamanan, kelancaran dan keberkahan dalam mengemban tugas organisasi.

Tags :
Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest